email: tl2010action@gmail.com
tl2010action@yahoo.co.id
twitter @TL2010action

Allah Maha Adil

By ArizCantik

Hi, selamat bermumet ria semua, KAPE KAPE syalalala...
ini adalah kejadian real yang aku alami di Kudus beberapa hari lalu, setelah sekian lama di Kudus, menurutku ini yang patut diceritakan karena, yah baca sendiri lah.
Jumat, 24 Agustus 2013, 20:00 WIB

kejadian 1
malam ini aku lalui dengan malas, cape sekali badan awak ini. dengan ditemani makan malam nasi goreng dan bersama mbak kost, mbak ummy, mbak titis, mbk selvy, dan novie.
and well, setelah kelar maem, kenyang, aku kembali membonceng novie untuk membelah malam menuju ke kost an. tepat di area kuburan cina, didepan kami ada pengendara sepeda motor lagi dua orag. cowok. berboncengan. dan masih kecil.
ketika kami akan menyalip, kalian tau apa yang keluar dari muluk si adek cowok itu????
"CEWEEEEEEEKKKKKK " (menggoda ternyata saudara saudara!!)
dan aku cm diam membisu karena memang biasa di bilang cewek ma lelaki yang lewat, mungkin karena aku cewek beneran kali ya.
kejadian berikutnya adalah ketika posisi motor kami mau menyelip, pas kami papasan, dan apa lagi yang dikatan adek itu????
"WAAHHHH ELEEEKKKK KUIIII"
gledak deh! sediihhh bgd, sedih pingin nyakar-nyakar aspal dan berteriak "AKU JELEK BUNDAAAA!!! TOLOOOONGG"
tapi semua itu tidak aku lakukan, yang aku lakukan adalah MENELAN LUDAH sebanyak banyaknya!! *jleb jleb jleb

kejadian 2
untuk menghilangkan rasa bete karena dibilang jelek itu, oleh cah cilik smp an, aku mencari makan (kebiasaan menghilangkan galau -MAKAN LAGI, LAGI, DAN LAGI-
ketika mau membayar, kalian tau yang dikatakan oleh penjualnya??
"NIKI, BUK"
WHAT??? IBUK??? TD JELEK SAIKI IBUK????(-0-) opo q uis koyok ibuk ibuk sing elek kah???? seperti itu kah??? *think again. OKE, BETE NAMBAH LAGI.

Kejadian 3
pas mpe kost, aku duduk nonton tv brg yg lainnya, yaaa biar kelihatan akrab, hahahhaha! dan aku duduk tepat d depan mbak selvi. kemudian, muncul mbk tia, dan mbak tia dengan SANGAT SADAR dan DATAR, mengucapka : "MBAK ARIS BRG MBAK SELVY KOYOK KOPI SUSU"
aku cm menoleh sambil mengamati apakah itu mbak tia?? apakah itu anak smp td yang menyamar menjadi mbk tia?? apakah apakah dan apakah... dan mbak2 yang lain nya TERTAWA TERBAHAK BAHAK

itu ceritaku mlm itu, IBUK ELEK SING KOYOK KOPI. seperti itukah?? *guling guling di kasur.

sejauh itu,aku tidak dendam kok, g sedih, malah seneng bgd bisa buat org lain tertawa. Semua itu ada alasannya kenapa ALLAH menciptakan kita seperti ini. semua pasti yang beralasan dan pasti yang TERBAIK. bisa saja kalo q cantik (yg kt ne relatif itu) bisa jadi aku sombong atau bagaimana gtu.

SAYA SUDAH SANGAT BAHAGIA, TERIMAKASIH ALLAH, TERIMAKASIH

0 komentar: